Koramil 08/Duren Sawit Buka Layanan Kesehatan

Topikonline.co.id – Bentuk kepedulian kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Pelda Puji Subagyo Kodim 0505/JT melaksanakan pengecekan kesehatan kepada warga masyarakat sekitar Koramil dengan tensi darah , pengecekan gula darah, Sunat dan pengobatan umum, Bertempat di Makoramil Duren Sawit, Kamis (14/7/2023).

Danramil 08/DS Kapten Inf Hadi Sasmungi pada kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat tersebut mengatakan, pelayanan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap warganya, melalui pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar diharapkan dapat menyehatkan warga binaan teritorialnya.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Babinsa Pelda Puji Subagyo ini yang merupakan Alumni anggota Kesdam Jaya, yang sekarang ini menjadi Babinsa Duren Sawit melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan Tensi/tekanan darah, pengecekan gula, pengecekan kolesterol, dan keluhan warga (Pengobatan umum).

“Pelayanan kesehatan bagi masyarakat ini merupakan wujud nyata peran Babinsa dalam mengatasi keluhan masyarakat tentang kesehatan. Karena tidak menuntut kemungkinan adanya warga masyarakat yang sakit dan Babinsa dengan sigap dapat membantu warganya,” ujar Hadi.

“Selain memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya. *ferry 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *