Koramil 05/TA Dukung Vaksin Booster Yang Dilayani Nakes Kesdam Jaya

TANAH ABANG – Kodam Jaya/Jayakarta kembali menggelar serbuan vaksinasi di wilayah binaan Kodim 0501/Jakarta Pusat, khususnya di lingkungan Koramil 05/Tanah Abang.

Vaksinasi yang digelar di RPTRA Segas Berseri Jalan Karet Pasar Baru Barat I RT 16/06 Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022) merupakan vaksinasi tahap ketiga, booster.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 05/TA Pelda Supanto yang memonitor kegiatan mengatakan bahwa vaksinasi booster merupakan program Kodam Jaya untuk memutus rantai penularan kembali covid 19.

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan dan komitmen Kodam Jaya untuk memutus penyebaran Covid 19 bersama pemerintah,” ujar Supanto.

Dijelaskan Supanto, vaksinasi ini menargetkan 100 warga tervaksin. Untuk mendukung kelancaran kegiatan pihak Kodam melibatkan 8 orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya. Sementara vaksin booster yang digunakan adalah Moderna dan AstraZeneca.

Ditempat terpisah Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono mengharapkan vaksinasi mendapat dukungan warga. “Vaksinasi diharapkan mendapat dukungan warga. Bagi warga yang belum booster diharapkan mendatangi sentra vaksinasi yang telah disediakan seperti di RPTRA Segas Beseri,” pungkasnya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.