Komandan SKK Terus Tingkatkan Komsos Dengan Warga

JATI SARI – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 wilayah Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta akan ditutup oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa pada Rabu (27/3) mendatang.

Seluruh pengerjaan fisik, baik pengecoran jalan maupun renovasi rumah tidak layak huni sudah selesai sekira 95 persen, tinggal proses finishing dan perawatan yang ditargetkan selesai pada Minggu (24/03) esok.

Bacaan Lainnya

Untuk mengisi waktu luang, di sela-sela proses finishing, Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman dan jajarannya, meningkatkan kegiatan komunikasi sosial dengan warga Kelurahan Jati Sari. Seperti yang dilakukan Sabtu (23/3) pagi ini.

Bersama anggotanya, Komandan SSK bercengkrama dengan warga terkait pelaksanaan TMMD, sekaligus menyosialisasikan upacara penutupan yang akan dihadiri oleh Kepala Staf TNI AD Dan sejumlah pejabat lainnya.

“Alhamdulillah respon warga sangat baik dan senang dengan adanya TMMD di sini. Malah kalau ada lagi, mereka mau sekali. Untuk upacara penutupan nanti, kita sosialisasikan juga, agar masyarakat berbondong-bondong hadir ke lokasi tempat upacara penutupan,” jelasnya. frynang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *