Kolonel Inf Persada Alam Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS Kodim 0505/JT

CAKUNG – Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bagi prajurit dan PNS, di lapangan apel Makodim, Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Cakung, Jakarta Timu, Senin (24/4/2022).

Penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri yang dilaksanakan secara simbolis perwakilan anggota Babinsa, dengan menghadirkan seluruh anggota dan PNS dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Persada menyampaikan penyerahan bingkisan hari ini adalah sebagai wujud kebersamaan seluruh Prajurit dan PNS sebagai satu kesatuan Keluarga Besar Kodim 0505/JT.

‚ÄúSemoga bingkisan lebaran tahun ini dapat meringankan kebutuhan anggota dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0505/JT,” ujarnya.

Pada kegiatan apel gabungan tersebut, Persada mengatakan, sesuai arahan Pimpinan (Kasad, Pangdam & Danrem) sebagai aparat Teritorial hendaknya peka terhadap kesulitan masyarakat, senantiasa menjadi solusi dengan tetap menjaga kesehatan diri & keluarga, perhatikan faktor keamanan dalam bertugas.

“Bagi anggota Prajurit dan PNS yang nanti melaksanakan cuti lebaran, agar melengkapi surat-surat yang perlu dibawa, jaga faktor keamanan personil, materil dan tetap menerapkan Protokol kesehatan selama dalam perjalanan mudik dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tegasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.