Kolonel Czi Alfius Navirinda Pimpin Pelepasan Perwira dan Bintara Pindah Satuan Jajaran Kodim 0501/JP BS

Kemayoran – Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto memimpin pelepasan Perwira dan Bintara yang pindah satuan jajaran Kodim 0501/JP BS, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2022) siang.

Adapun perwira dan bintara yang pindah satuan yaitu, Letda Kav Abdu Rosid pindah ke Belneg Rindam Jaya/Jayakarta, dan Serma Dadang Sudrajat pindah ke Pusada Mabes TNI.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, Alfius mengatakan bahwa mutasi jabatan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku di TNI AD mulai dari pengusulan dari satuan bawah hingga rapat perwira.

“Perpindahan personel TNI AD sudah sesuai dengan mekanisme sebagai bentuk upaya penyegaran dan peningkatan kinerja serta pembinaan karir prajurit,” ujar Alfius.

“Melalui kegiatan ini saya mengingatkan kita semua terlebih kepada Perwira di satuan baru untuk lebih giat dan memotivasi prajurit maupun masyarakat untuk taat pada Prokes dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Alfius juga memberikan piagam penghargaan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Perwira dan Bintara yang pindah satuan. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.