Kodim Jakpus Gelar Vaksinasi di Lingkungan Binaan Koramil Sawah Besar

SAWAH BESAR – Anggota Babinsa Koramil 02/Sawah Besar memonitor pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin dosis 1, 2 dan 3 Boster, yang di selenggarakan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat bekerjasama dengan Kesdam Jaya/Jayakarta.

Vaksinasi yang digelar pada Rabu (11/5/2022) pagi, di Lapangan Banteng ini menyediakan 200 dosis vaksin bagi warga Kelurahan Pasar Baru.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi melibatkan 12 tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya yang dipimpin oleh seorang dokter bernama Dr. Sri Indrawati.

Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin kepada media mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi masih dalam upaya jajaran Kodim 0501 untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 beserta varian lainnya.

“Kegiatan adalah bagian dari program serbuan vaksinasi mencegah penyebaran Covid 19. Untuk mendukung kelancaran dan ketertiban pelaksanaan, dilibatkan babinsa yang bersinergi dengan aparat lainnya. Babinsa dalam tugasnya turut membantu, memandu kegiatan hingga berjalan lancar,” ujar Kapten Inf Amin.

Lebih lanjut Kapten Inf Amin menyampaikan, diharapkan agar masyarakat sadar dan turut mengikuti vaksinasi. Hal ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Sebab, kekebalan tubuh warga masyarakat yang didapat dari vaksin akan meningkat dan mampu menangkal virus corona,” kata Amin menegaskan. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.