Kodim Jakbar Gelar Doa Syukur Atas HUT ke-69 Kodam Jaya

Grogol – Kodim 0503/JB menggelar acara syukuran dalam rangka HUT Ke-69 Kodam Jaya/Jayakarta, Kamis (27/12/2018).

Acara ini memang berbeda dari peringatan tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya diadakan upacara dilanjutkan dengan syukuran terpusat di Makodam Jaya.

Bacaan Lainnya

Sementara hari ini, Kamis (27/12), di tiap tempat, syukuran dilakukan oleh setiap satuan, baik satuan tempur seperti Detasemen/Batalyon hingga Brigade/Resimen. Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) mulai dari Koramil, Kodim dan Korem maupun jajaran Badan Pelaksana (Balak), semuanya akan berbaur dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing.

Menurut Dandim 0503/JB Letkol Andre Hendry Masengi, syukuran ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat agar benar-benar dirasakan. “Intinya bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita wujudkan di wilayah,” ujarnya.

Syukuran menghadirkan tokoh-tokoh yang mempunyai peran di semua bidang. Diharapkan dalam pelaksanaan ini, akan memperkuat serbuan teritorial Kodam Jaya. Khususnya Kodim 0503/JB.

“Semakin banyak jenis, model yang bisa kita rekrut dan kita kumpulkan, itu akan lebih baik. Syukuran ini tergelar di wilayah Kodim 0503/JB, jadi yang kita lakukan ini tentu dapat memperkuat kegiatan serbuan teritorial yang ada di wilayah kita,” tambah Pasiter Kodim 0503/JB Kapten Kav Dwi Joko.

Acara ini dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Jakarta Barat dan Anggota Segenap warga Kelurahan Kapuk kecamatan Cengkareng serta undangan lainnya.

Syukuran diakhiri dengan doa yg di panjatkan oleh seluruh pemuka Agama, yang mengharapkan agar Kodam Jaya beserta seluruh Jajaranya semoga sukses selalu dan tetap berkarya demi bangsa dan negara tercinta ini. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *