Kodim Jakarta Pusat Bantu Korban Kebakaran di  Sawah Besar

Jakarta – Musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (21/12) yang lalu, di Jln. Rajawali Selatan 1 RT 14/02, Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat, membuat 19 kepala keluarga dan setidaknya 56 jiwa kehilangan tempat tinggal, mereka harus mengungsi sementara waktu di kantor Rw 02 dan tenda Dinas Sosial.

Keprihatinan warga ini mengetuk hati Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang menginstruksikan jajaran untuk segera memberikan bantuan, pada Sabtu (22/12/2018).

Bacaan Lainnya

Bantuan Dandim berupa bahan makanan dan pakaian di salurkan kepada warga sore ini oleh Danramil 02/Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar mewakili Dandim.

“Kami hadir disini mewakili Dandim 0501/JP BS bermaksud untuk membantu warha Rt 04 yang terkena musibah, semoga bantuan kami bisa sedikit meringankan beban para warga,” urai Ali seraya menyerahkan beberapa dos bantuan.

Warga menyambut hangat bantuan dari Dandim, melalui ketua Rt 14 Warsih warga menyampaiakan ungkapan rasa terimakasih mereka.

“Saya mewakili warga Rt. 04 menghaturkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Pak Dandim, bantuan ini sangat berarti bagi warga kami,” papar Warsih.

Kodim 0501/JP BS akan selalu berada di tengah – tengah masyarakat dalam situasi apapun. “Jika ada warga yang kesusahan jangan segan menghubungi kami,” tutup Ali. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *