Kodim Depok Gelar Gladi Kotor Upacara Penutupan TMMD

DEPOK – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 wilayah Kodim 0508/Depok yang dimulai sejak 15 Oktober lalu akan berakhir, Selasa (13/11/2018) besok, di lapangan sepakbola Jembatan Serong, Cipayung. Direncanakan akan dipimpin oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Karenanya Kodim Depok bersama sejumlah personel, baik dari jajaran TNI maupun instansi terkait, melakukan sejumlah persiapan untuk penutupan, termasuk menggelar gladi kotor upacara penutupan TMMD Ke-103.

Bacaan Lainnya

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 103 di Depok, mengatakan, misi program TMMD ke-103 di Depok baik sasaran fisik maupun non fisik, sudah tuntas sejak Jumat (9/11/2018) pekan lalu.

“Hari ini hanya menyisakan satu kegiatan non fisik saja, berupa penyuluhan di Rangkapan Jaya. Sehingga pada H-1 hari ini bisa kita laksanakan gladi kotor upacara penutupan,” ujar Iskandarmanto.

Menurutnya, semua persiapan terkait upacara penutupan telah dilakukan, termasuk koordinasi dengan instansi terkait serta masyarakat setempat.

“Alhamdulilah, pelaksanaan gladi kotor berjalan lancar kendati kondisi lapangannya masih agak becek, pasca diguyur hujan tadi malam,” katanya.

Ia berharap, pada saat upacara penutupan nanti, Selasa besok cuaca di wilayah Cipayung cerah, sehingga pelaksanaan penutupan berjalan lancar. frynang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *