Kodim 0506/Tgr Sepaham Dengan Pemkot Tangsel Soal BTPKLWN

TANGERANG – Kodim 0506/Tangerang bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan melakukan penandatangan MoU penandatanganan naskah kerjasama Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Nelayan (BTPKLWN) di lobby Makodim 0506/Tgr Jalan TMP Taruna, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Banten, Selasa (19/4/2022).

Penandatanganan dilakukan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono disaksikan Kapolres Tangsel diwakili Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Kejari Tangerang Selatan diwakili oleh Dwi dan Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono dalam sambutanya menyampaikan, penandatangan naskah antara Kodim 0506/Tgr dan Pemerintah Kota Tangsel dalam rangka bersama – sama memberikan kontribusi kebijakan pemerintah dalam membantu masyarakat.

“Penyaluran BTPKLWN ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, di ketahui bahwa ekonomi kita dalam keadaan sulit. BTPKLWN yang di salurkan untuk masyarakat, bantuan ini di peruntukan membantu pedagang kaki lima, warung dan nelayan, bantuan yang di salurkan melalui Kodim 0506/Tgr sebanyak 24 ribu orang,” ujar Puji.

Menurut Puji, penerima BTPKLWN telah di data oleh Babinsa di masing – masing Kelurahan, adapun besaran bantuan BTPKLWN sebesar 600 ribu rupiah per orang.

“Pada saat ini penyaluran bantuan tunai di salurkan melalui TNI khususnya wilayah Kota Tangsel, Kodim 0506/Tgr menunjukan kehadirannya dalam membantu pemerintah dan rakyat di tengah – tengah mengatasi kesulitan yang di hadapi,” tandasnya.

Kegiatan penandatanganan dilanjutkan dengan peninjauan pembagian BTPKLWN di Aula Makodim 0506/Tgr. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.