Kodim 0505/JT Bersama Polrestro Jaktim Patroli Jaga Wilayah 

JATINEGARA – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono bersama Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam memimpin apel patroli gabungan skala besar, di Mapolres, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (30/4/2022) malam.

Patroli keamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sudah mudik, akan mudik dan patroli lingkungan sekitar rumah warga yang ditinggal mudik lebaran, agar dapat memberikan rasa aman kepada semua warga baik yang mudik maupun yang tidak mudik lebaran.

Bacaan Lainnya

Usai apel sebanyak 100 personel TNI – Polri dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur AKBP Arief dan Plh. Pasi Ops Kodim 0505/JT Kapten Inf Hadi Sasmungi melaksanakan patroli keliling wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

Patroli gabungan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta timur dengan rute Polres Jaktim Jln. Matraman Raya, Jln. Otista Raya, Jl. Cililitan, Jl. Condet Raya, Rindam Jaya, Jl. TB. Simatupang, TMII, Jl. Mabes TNI, Tl. Garuda, Tl. Hek, Jl. Raya Bogor, Jl. Raya Mayjen Sutoyo, UKI, Halim, Jl. DI Panjaitan, Tl. Pangkalan Jati, Tl. Pondok Bambu, Flay Over Klender, Jl. Pemuda, Jl. Pramuka, Tl. Matraman dan kembali ke Jl. Matraman Raya.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam dalam arahannya menyampaikan, bahwa patroli ini semata-mata untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, menjelang H-2 lebaran, baik warga yang mudik maupun yang tidak mudik serta mengadakan patroli ke lingkungan rumah warga guna terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat.

“Patroli ini untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, menjelang H-2 lebaran, baik warga yang mudik maupun yang tidak mudik serta mengadakan patroli ke lingkungan rumah warga guna terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat,” ujarnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.