Kodam Jaya Kerjasama dengan PT KAI (Persero) DAOP I Jakarta

Gambir – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan menuju Stasiun KA Gambir Jakarta Pusat dalam rangka menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT KAI (Persero) Daop I Jakarta, Kamis (17/2/2022).

Kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan disambut hangat oleh Kadaops I Jakarta Suryawan Putrahia dan staf.

Bacaan Lainnya

“PT KAI (Persero) tidak terlepas dari pelayanan transportasi masyarakat yang membutuhkan tingkat keamanan dan kenyamanan, dari awal kami sudah menggandeng aparat TNI Polri dalam bidang pengamanan,” ujar Suryawan.

Lebih jauh dikatakan Suryawan, penandatanganan MoU kerjasama perjanjian antara Daop I Jakarta dengan pihak Kodam Jaya adalah dalam rangka menyelenggarakan dan melaksanakan amanah untuk menjaga aset-aset milik PT Kereta Api Indonesia.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Bdiharto menyampaikan, PT KAI (Persero) yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi memiliki arti tersendiri baginya. “Banyak kenangan yang cukup bagus, karena pada waktu itu saya selama 3 tahun sebagai pelanggan setia Kereta Api,” tambahnya.

Selanjutnya Untung juga menekankan bahwa perlu dilakukan suatu tindakan yang preventif, deteksi dini dan mitigasi terhadap kemungkinan-kemungkinan ancaman radikalisme yang ada di kereta api Indonesia.

Kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT KAI Daop I Jakarta dengan Kodam Jaya berlangsung tertib, aman, dan tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut antara lain Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jeffry Antonius Bojoh, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Tri Winarto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto dan Kapendam Jaya Letkol Cpm Indra Wirawan. *fei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.