Ketum Persit Sambut Ibu Kasad Singapur di Wilayah Koramil Menteng

MENTENG – Dalam rangka menjalin persahabatan serta hubungan yang harmonis antar istri petinggi angkat bersenjata Indonesia dan Singapura, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurahman yang didampingi Ny. Putri Alfius Navirinda menerima kunjungan persahabatan Ibu Kasad Singapura Mrs. Jessica, di Bin House Jln. Purworejo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2022).

Saat pertemuan berlangsung, Ny. Rahma Dudung Abdurahman dan Mrs. Jessica membahas secara ringan berbagai kegiatan dan program program yang dikembangkan kaum ibu di kedua negara.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu Ny. Rahma Dudung Abdurahman menjelaskan dan menerangkan kepada Mrs. Jessica tentang kegiatan ibu Persit KCK yang diantaranya adalah kegiatan merangkai bunga dan pembuatan kain batik.

Saat menjelaskan tentang batik, ibu Kasad juga memperlihatkan beberapa produk batik yang langsung mendapat apresiasi dari Mrs. Jessica.

Usai menjelaskan berbagai produk program Persit KCK, Ny. Rahma Dudung Abdurahman melakukan bincang bincang ringan yang selanjutnya diakhiri dengan foto bersama di Bin House, Menteng.

Diketahui kedatangan Mrs. Jessica ke Indonesia adalah untuk mendampingi suami dalam kunjungan kenegaraan antara Kasad Indonesia dan Kasad Singapura.

Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, Kasad Singapura mengunjungi Mabesad TNI dan beberapa Instansi militer TNI. Sedangkan istri kedua pejabat militer tersebut mengadakan pertemuan persahabatan di Menteng Jakarta Pusat. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.