Ketum Moeldoko Center Trisya Suherman Akan Dilantik Sebagai Duta Perdamaian Dunia

Foto: Ketum Moeldoko Center, Trisya Suherman saat kegiatan Moeldoko Center Peduli Kasih yaitu Bedah Rumah, di Kampung Caringin Lebak, RT 020/RW 05 Desa Tanjung Teja, Kecamatan Tanjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, pada 10 Desember 2021.

Topikonline.co.id – Trisya Suherman SE., CWC., DIPL., CIDESCO akan dikukuhkan sebagai Pengurus Perempuan Duta Perdamaian Dunia, pada Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Pengukuhan wanita yang akrab dipanggil Icha Aisyah dan menjabat sebagai Ketua Umum DPP Moeldoko Center ini nantinya dilakukan Founder and Global President of World Peace Organization Bambang Herry Purnomo.

Kepastian penobatan tersebut disampaikan langsung oleh Icha Aisyah kepada wartawan, Kamis (24/8/2023) siang tadi, di Jakarta.

Perempuan Duta Perdamaian Dunia bertujuan untuk menjawab berbagai tantangan instabilitas perdamaian dunia, yang akan di mulai dari bumi Indonesia untuk Dunia.

Sosok Icha, kelahiran April 1980 ini dikenal berhasil membawa Moeldoko Center yang mengusung nama mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko saat ini menjabat Kepala Staf Kepresidenan (KSP) semakin dikenal dan melekat di hati masyarakat luas.

Adapun Moeldoko Center berdiri sejak dua tahun lalu. Beragam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dilakukan oleh organisasi dengan motto “hadir untuk rakyat berbagi untuk negeri”. *fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *