Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni: Partai Berkarya Siap Bertarung Pemilu 2024

Ilustrasi kampanye Partai Berkarya

Jakarta, – Hal ini di katakan oleh Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni dalam wawancara kepada awak media saat ditemui dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Berkarya di salah satu Hotel di Jakarta Pusat, Rabu (25/05/2022).

Menurut Elvis, dalam munaslub kali Partai Berkarya, selain mengadakan bimbingan teknis juga merupakan konsolidasi partai dalam persiapan verivikasi pemilu 2024.
“Agenda intinya nanti kita akan dengar dari DPP. Bimtek terkait pemilu 2024, Agenda ini juga persiapan verifikasi pemilu 2024,” kata Elvis Tabuni.

Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni SE., MM

Lebih lanjut Elvis mengatakan Partai Berkarya sudah mengikuti pemilu sejak 2019 dan sekarang sedang verivikasi tingkatan di bawahnya.
“Seluruh partai yang akan mengikuti pemilu 2024 wajib mengikuti verifikasi sesuai SK Menkumham. Dan Partai Berkarya tinggal melengkapi komponen pelengkap untuk verifikasi KPU baik tingkat DPP, DPW dan DPD, kita fokus persiapan itu,” jelas Elvis.

Lebih lanjut Elvis berharap partainya lolos verifikasi di wilayah Papua yang ada 29 kabupaten.
“Saya sudah bentuk seluruhnya dan dilantik pada tanggal 11 Maret 2022. Dari sini ada Pak Soni sebagai Ketua Harian dan ada dari Bapilu, ada sekretaris sekaligus bimtek,” pungkas Elvis berapi-api. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.