Kepsek SMAN 9 Depok Apresiasi Kegiatan Non Fisik TMMD

DEPOK – Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Depok Dede Agus mengapresiasi kegiatan non fisik TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-103 wilayah Kodim 0508/Depok, yang dilaksanakan di sekolah tersebut, Selasa (30/10/2018).

Dede Agus mengatakan, tema yang diangkat dalam giat TMMD kali ini sangat tepat diberikan ke siswanya.

Bacaan Lainnya

“Temanya sangat bagus dan memberi pemahaman bagi siswa kami, agar tidak salah kaprah dalam memahami dan menyikapi setiap informasi yang ada dan beredar di media sosial. Terlihat juga para siswa kami sangat antusias dengan penjelasan yang dipaparkan Kapendam,” katanya.

Ia juga sangat mendukung kegiatan ini, dan sangat berharap kembali kepada TNI untuk memberikan pembinaan. “Terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa kami dan sangat berharap kembali untuk memberikan pembinaan,” tutupnya.

Kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan (wasbang), yang disampaikan oleh Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, mengangkat tema, “Peran Pemuda Dalam Menghadapi Perang Informasi dan Berita Hoax”.

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya Kepala Sekolah SMAN 9 Depok Dede Agus, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim yang juga sebagai Pengawas TMMD, Danramil 07/Limo Kapten Arh Ema Suherman, Kapenrem 051/Wkt Kapten Inf Lukman Nurwibowo, dan Serda Sayono. frynang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.