Kepedulian Satgas TMMD Bantu Petani Sengon Desa Durenombo

Batang – Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Serka Sugiono dalam perjalanan pulang dari lokasi pengerjaan fisik TMMD mendatangi petani yang sedang membersihkan kebun Sengonnya di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Sabtu (10/11/2018).

Dengan kepekaannya sebagai prajurit TNI, ia pun langsung terjun ke kebun guna membantu membersihkan rumput dan gulma yang ada di kebun Dirun (53).

Bacaan Lainnya

“Kami tak mau melewatkan moment ini, maka kami membantu membersihkan kebun milik bapak Dirun tersebut, ia merasa tergugah hatinya dengan semangat petani Desa Durenombo, sebagai kepekaan jiwa sosial, juga terlebih sebagai ajang silaturrahmi dengan petani sekitar Desa sini,” ucap Serka Sugiono.

Sementara itu Dirun menambahkan, “Haru dan salut akan kiprah personil TMMD yang mau membantu dan membaur dengan masyarakat kecil. Dirinya mengaku mulai menanam sengon sudah puluhan tahun, karena sudah merasa cocok dan.mudah dalam perawatannya. “Terimakasih pak TNI telah sudi membantu saya dalam membersihkan kebun, akhirnya pekerjaan saya cepat selesai,” tutupnya. frynang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *