Kelurahan Penggilingan Serap Aspirasi Warga Lewat Musrenbang

Cakung – Sertu Rustamaji Babinsa Kelurahan Penggilingan menghadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah rencana pembangunan) tahun 2020, Rabu (06/02/2019).

Musrenbang yang dibuka oleh Lurah Penggilingan Dra.Usdiyati ini, membahas tentang pengajuan dari tiap-tiap RW diwilayah Kelurahan penggilingan , pengajuan dari hasil rembuk RW adalah aspirasi warga untuk kemajuan pembangunan diwilayah Kelurahan penggilingan, ujar Rustamaji.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Seko (Sekretaris Kota) Jakarta Timur Usmayadi, Camat Cakung Ali Alamsyah, Dishub, Bimaspol, Sertu Rustamaji, para ketua RT diwilayah Rw 01 S/d Rw 18 kelurahan Penggilingan dan LMK kelurahan Penggilingan.

Dalam pengarahannya Usmayadi mengatakan,
wilayah Penggilingan adalah lokasi yang sudah diposisikan sebagai daerah Niaga dan harus ditingkatkan.

“Harus bisa dan mampu bersaing Go Internasional agar bisa membantu masyarakat untuk menyerap tenaga kerja dan bisa untuk mengurangi pengangguran khususnya di kelurahan Penggilingan,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Dishub Jakarta Timur menyampaikan Rencana perbaikan Pasar yang ada di Jln Raya Penggilingan RT 05/RW 011 keluarahan Penggilingan (Jln Atahiriyah). “Mencari Solusi perbaikan untuk mengurai kemacetan lalu lintas yang selama ini mengganggu para pengguna jalan agar dapatnya diperlebar ruas jalannya,” imbuhnya.

Saat yang sama Sertu Rustamaji menegaskan bahwa pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar siap mendukung jalannya pembangunan di wilayah Penggilingan. “Agar aspirasi warga tercapai dengan usulan musrenbang tersebut,” tandasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *