Kasdam Jaya Olahraga Bersama Prajurit Yon Armed 7/105 GS

Kota Bekasi – Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edy Sutrisno bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 7/105 GS, di Cikiwul, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023).

Kunjungan Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno disambut oleh Komandan Batalyon Armed 7/105 GS Letkol Arm Nikolas Sirilus didampingi Perwira Staf.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno berolahraga bersama prajurit, selain itu kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung kondisi pangkalan, kesiapan prajurit dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonarmed 7/105 GS

Danyon Armed 7/105 GS Letkol Arm Nikolas Sirilus menyampaikan terima kasih atas kunjungan Brigjen TNI Edy Sutrisno ke Yon Armed 7/105 GS.

Dalam pengarahannya Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno menekankan para anggota Yon Armed 7/105 GS harus menjaga nama baik satuan, hindarkan tingkat pelanggaran berat apalagi narkoba, asusila dan penggunaan media sosial negatif yang dapat merusak nama baik Kodam Jaya/Jayakarta dan Citra TNI AD secara luas.

Kasdam juga berpesan kepada seluruh personel Batalyon Armed 7/105 GS untuk selalu menjaga komunikasi dan memperhatikan keluarga, selalu bersyukur dengan apa yang telah didapat serta menjaga faktor keamanan baik personel maupun materiil dalam setiap kegiatan, selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga sesuai kemampuan masing-masing.

Turut mendampingi Kasdam Jaya yaitu, Aster Kasdam Jaya Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, Waasintel Kasdam Jaya dan Waasops Kasdam Jaya. *lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.