Kasad Ke-17 Wafat, Danrem Wijayakarta Melayat ke Rumah Duka Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Bambu Apus – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha melayat ke rumah duka Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar, di kediaman Jln. Gempol, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem di dampingi  Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa.

Diketahui Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan sekitar pukul 04.29 WIB karena sakit, almarhum dikenal sebagai sosok Prajurit TNI-AD yang baik, beliau adalah Kasad ke 17 yang menjabat pada 1993 sampai dengan 1995, sebelumnya banyak jabatan yang diemban selama beliau aktif di kemiliteran diantaranya pernah memegang tongkat Komando mulai dari menjabat sebagai Pangdam dan juga sebagai Pangkostrad.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Danrem 051/Wkt menyampaikan, kita ikhlaskan kepergian almarhum, Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar tenang disisiNYA.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai inspektur upacara (Irup) militer pelepasan jenazah Almarhum untuk dimakamkan di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah. Sementara upacara militer di penguburan dipimpin Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *