Kasad Jenderal TNI Dudung Bersama Ketum Persit dan Pangdam III/Slw Takziyah, Doakan Almarhum Eril

Bandung – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, atas nama Keluarga Besar TNI AD menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya almarhum Emmeril Khan Mumtadz atau akrab dipanggil Eril.

Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan juga untuk takziyah atas meninggalnya putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Babakan Ciamis, kecamatan Sumur, kota Bandung, Senin (13/6/2022).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pada pagi hari ini saya beserta jajaran bisa melayat langsung ke (rumah duka) Ananda Eril,” ujar Dudung.

Dudung yang juga mantan Pangdam Jaya ini mengakui, dirinya selalu mengikuti perkembangan sejak awal pemberitaan tentang musibah yang menimpa almarhum di Sungai Aare, Bern, Swiss, sejak 26 Mei yang lalu dan selalu mendoakannya hingga saat ini bisa melihat jenazahnya.

“Saya atas nama Keluarga Besar TNI AD mengucapkan turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, kami mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT,” kata Dudung.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, mantan Pangkostrad ini juga berpesan agar selalu kuat dan tabah menerima cobaan ini, karena semua adalah atas kehendak Allah SWT.

Turut hadir dalam takziyah ini, Danpussenif Kodiklatad Letjen TNI Arif Rahman, Aspers Kasad Mayjen TNI Wawan Ruswandi, Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Dansecapa AD Mayjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Dian Sundiana dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.