Kasad Berikan Tali Asih pada Keluarga Prajurit yang Sakit Berat dan Anak Kebutuhan Khusus

Kudus – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman, memberikan tali asih kepada keluarga prajurit yang sakit berat, serta anak berkebutuhan khusus, di PT. Djarum Kudus Indonesia, Jawa Tengah, Rabu (17/5/2023).

Penerima tali asih tersebut yaitu Ny. Sri Nur Hidayati, istri dari Peltu Subakir anggota Kodim 0716/Demak, yang sekaligus juga merupakan anggota Persit Cabang XXXVII Kodim 0716/Demak. Saat ini Ny. Sri menderita sakit kanker payudara. Ada pula Muhammad Satria, putra dari Sertu Suyatno, anggota Kodim 0722/Kudus, yang mengidap sakit epilepsi.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, pemberian tali asih ini termasuk dalam rangkaian kegiatan kunjungan Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana ke wilayah Kodam IV/Diponegoro. Dimana sebelumnya Kasad beserta rombongan meninjau perumahan dinas prajurit dan meninjau pra tugas satuan-satuan yang akan berangkat operasi ke Papua.

Dalam semua kegiatan tersebut, Kasad senantiasa menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada prajurit dan keluarganya, melihat dan mendengarkan langsung aspirasi serta kendala yang dihadapi prajurit beserta keluarganya dalam kehidupan sehari-harinya. *fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *