Kapolsek Tambora Kompol Rosana Gagas Celengan Yatim Piatu

Tambora – Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar menggagas program kegiatan celengan yatim piatu, untuk anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Program celengan yatim piatu tersebut setiap hari diisi oleh seluruh anggota polsek tambora yang kemudian disalurkan untuk anak-anak yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Nantinya celengan yatim piatu ini akan dikumpulkan selama satu minggu dan setiap hari Jumat akan disalurkan kepada anak yatim piatu yang terdampak Covid-19,” ujar Kompol Rosana, saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022).

Setiap hari Jumat, lanjut Kompol Rosana, uang yang sudah di kumpulkan pihaknya akan dibelikan untuk kebutuhan anak-anak yatim piatu, bahkan bisa juga membelikan kebutuhan untuk sekolah.

“Ini sudah berjalan cukup lama, insyallah akan terus berjalan setiap jumatnya untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

Lebih lanjut Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan, untuk celengan ini bersumber dari keikhlasan para anggota Polsek Tambora. “Ini bersumber dari keikhlasan para anggota Polsek Tambora,” tambahnya.

Kompol Rosana menjelaskan, setiap Jumatnya mengadakan doa bersama dengan anak-anak yatim piatu di kantornya. “Setelah doa bersama, kami mengumpulkan anak-anak yatim piatu untuk diberi sembako dan uang santunan kebutuhan anak-anak,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.