Kapolri Kabarkan Sinta Aulia Sudah Pulang ke Rembang dan Kondisinya Terus Membaik

Kondisi Sinta Aulia semakin membaik setelah mendapat perawatan maksimal di RS Bhayangkara berdasarkan atensi penuh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Istimewa).

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kondisi terkini Sinta Aulia (10). Kondisi bocah itu terus membaik pasca-mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolri menyampaikan kabar itu melalui akun Instagram @listyosigitprabowo dengan mengunggah beberapa foto yang menampilkan kondisi ananda Sinta Aulia dalam kondisi baik.

“Masih ingat dengan Adik Sinta? Alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan Adik Sinta sudah dalam keadaan yang sangat baik,” kata Sigit dalam akun Instagramnya sebagaimana dilihat topikonline.co.id, Sabtu (16/4).

Menurut Kapolri, Sinta Aulia sudah kembali ke kediamannya di Rembang, Jawa Tengah dengan didampingi petugas dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kapolri memastikan, meskipun sudah kembali ke Rembang, Sinta akan tetap mendapatkan perawatan kesehatan.

“Sepulangnya nanti Adik Sinta juga akan melakukan rangkaian perawatan kemoterapi yang diasistensi langsung oleh Kabid Dokkes Jawa Tengah. Tentunya kami berharap semoga Adik Sinta selalu senantiasa diberikan kesembuhan dan kesehatan untuk dapat kembali beraktivitas dan menuntut ilmu demi meraih cita-cita yang diinginkan. Salam Presisi,” kata Kapolri Listyo Sigit.

Sekadar mengingatkan, Sinta Aulia viral dalam videonya di media sosial. Dengan mengenakan seragam polisi cilik serta memajang foto Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di sampingnya.

Dia meminta bantuan Kapolri untuk bisa berobat atas penyakit yang dideritanya.

Kapolri pun merespons video itu dengan langsung melakukan video call bersama dengan Sinta. Mendengar keinginan Sinta, Kapolri menugaskan jajarannya untuk membawa Sinta dengan helikopter menuju RS Polri, agar mendapatkan penanganan dari tim dokter terbaik.

Dalam perbincangannya di video call, Kapolri pun berjanji akan menjenguk Sinta ketika dirawat di RS Polri. Akhirnya, janji itu pun telah terpenuhi. bem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.