Kapolda Metro Apresiasi East Ventures, Gelar Indonesia Open 2022

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, selaku Sekjen PP PBSI dalam sambutannya berterima kasih kepada East Ventures yang membuat sejarah baru di perbulutangkisan dengan menjadi sponsor utama turnamen Indonesia Open 2022.

Sejak Indonesia Open pertama kali digelar tahun 1982, baru kali ini East Ventures ikut menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis terakbar di Tanah Air. Hal ini layak diapresiasi karena perusahaan ini secara langsung telah ikut menjaga marwah dan supremasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia, Rabu (25/5/2022).

Bacaan Lainnya

Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama turnamen Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa cabang bulutangkis dengan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha atau perusahaan, tidak terkecuali East Ventures, untuk terlibat langsung dalam pembinaan bulutangkis di Tanah Air.

Hal ini juga sejalan dengan visi-misi kami yang ingin membawa bulutangkis bukan saja sebagai olahraga berprestasi, tetapi juga sebagai industri.

East Ventures Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora GBK Senayan Jakarta, 14-19 Juni 2022. Turnamen ini adalah ajang perhelatan bulutangkis terbesar dan paling bergengsi di Tanah Air.

Sempat absen tahun 2020 akibat pandemi dan tahun 2021 harus digelar di Bali dengan tanpa penonton, kini kejuaraan kembali ke kandangnya di Jakarta.

Kejuaraan bisa dihadiri penonton. Mengobati kerinduan para pecinta bulutangkis akan tontonan kelas dunia.

Atmosfer Istora yang sebelumnya selalu gegap gempita oleh sorakan penonton, akan kembali bergema. Suasana ini sangat dirindukan penonton dan para pemain.

Seluruh top player dunia datang. Pemain rangking 1-32 dunia hadir meramaikan kejuaraan. Ini karena kejuaraan masuk dalam level BWF World Tour Super 1000, kasta tertinggi dalam turnamen bulutangkis dunia.

Pebulutangkis top indonesia siap tampil terbaik. Ingin selalu menampilkan performa terbaik setiap turun bertanding, apalagi tampil di depan publik sendiri, makin tambah semangat dan termotivasi agar bisa meraih prestasi terbaik.

Kehadiran penonton akan menjadi pengalaman baru, setelah sebelumnya gelaran Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali tanpa kehadiran penonton.

Atmosfer Istora rasanya akan kembali meriah dan semarak. Ini yang saya rindukan, atmosfer dan suasananya tidak djiumpai di tempat lain.

Sebagai pemain, kami juga bangga, senang dan menyambut gembira ada perusahaan seperti East Ventures jadi sponsor turnamen Indonesia Open.

Persaingan untuk menjadi juara, makin ketat. Karena seluruh top player dunia yang menduduki rangking 1-32 besar dunia hadir ke Jakarta. Tetapi dengan dukungan penonton, kami tentu makin bersemangat lagi dan siap tampil habis-habisan. Sebagai negara kuat di panggung bulutangkis, pemain Indonesia pasti tidak ingin gagal di kandang sendiri.

“Persiapan kami juga baik. Setelah usai membela Indonesia di Piala Thomas, kami bisa fokus berlatih kembali sekitar 2-3 minggu di Pelatnas,” pungkas Fadil. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.