Juragan 99 Pemenang Lelang Jam Tangan untuk Bangun Masjid, Taqy Malik: “Bukan Uangnya yang Banyak, Tapi Imannya Mas Gilang yang Besar

Jakarta, topikonline.co.id – Juragan 99 menyerahkan uang senilai Rp 1.150.000.000 kepada Taqy Malik. Penyerahan uang ini adalah rangkaian acara dari lanjutan dari lelang amal jam Rolex milik Taqy Malik Jum’at (14/01/2022)

Kemarin, Gilang berhasil menjadi pemenang lelang dengan memberi penawaran Rp. 1.150.000.000 di menit-menit terakhir. Semua hasil lelang akan digunakan untuk membangun masjid di Jogjakarta.

Sebelumnya, Taqy Malik mengunggah hasil lelang di akun instagramnya, @taqy_malik.
“Alhamdulillah Masyaa Allah Tabaarakallah. Lelang jam rolex berakhir pukul 20:00 WIB tadi, tembus di angka Rp. 1.150.000.000 yang dimenangkan oleh Maskuh @juragan_99. Beliau ngebid pas di last minute, bener bener merinding. ga nyangka sampai tembus di angka sefantastis itu, untuk membangun Masjid peradaban Munzalan di Jogjakarta. semoga ini jadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya utk Mas Gilang sekeluarga hingga wafat, Aaminn Yaa Rabb,” tulis Taqy.

Penyerahan uang dihadiri langsung oleh Gilang dan Taqy Malik di Pave Pastry & Bistro, Jakarta Selatan. Uang Rp. 1.150.000.000 diserahkan secara tunai oleh Gilang kepada Taqy, disaksikan oleh Shandy Purnamasari, Rizal Armada, Arie Untung dan rekan-rekan media.
“Saya memang suka ikut lelang, tapi sebelum lelang saya selalu infokan istri seperti kemarin saya kasih tau ada lelang yang 100% hasilnya untuk bikin masjid. Saya juga infokan nominalnya sekian dan istri mengiyakannya,” ungkap Gilang bersama Shandy, sang istri kepada media.

Selain Juragan 99, peserta lelang juga datang dari tokoh publik yang disebut sultan seperti Steven Richard dan Indra Kenz. Bagi Taqy, jam tangan itu sangat berharga karena jam itu dibeli dengan hasil jerih payahnya 2 tahun lalu yang ia impikan sejak lama, yang kemudian ia bisa beli seharga 170 juta untuk dipakai berdakwah ke mana-mana.

Sebelum menutup wawancara, Gilang menyampaikan maksudnya mengikuti lelang jam tangan milik Taqy.
“Kalo saya sih dari dulu gak pernah takut kehilangan harta, karena apa yang saya dapat adalah pemberian dari Allah SWT, maka sepantasnya juga pemberian ini saya kembalikan ke orang-orang,” tutup Gilang.

Taqy Malik juga memberi kesan baiknya kepada Gilang atas penyerahan uang lelang kepada rekan media.
“Ini bukan uangnya yang banyak, tapi imannya Mas gilang yang besar. Tidak semua orang yang punya uang banyak mau membantu untuk masjid berkembang. Hanya orang-orang tertentu yang imannya besar yang tergerak hatinya,” pungkas Taqy. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *