Jumat Berkah Polsek Kalideres Bagikan 200 Makanan

JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat membagikan 200 makanan siap saji berupa nasi kuning kepada warga masyarakat yang melintas depan Mako Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (polri) terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami membagikan sebanyak 200 makanan siap saji berupa nasi kuning kepada warga masyarakat yang melintas di depan mako polsek Kalideres,” ujar Syafri.

Menurut pria no 1 di Polsek Kalideres ini menjelaskan, bahwa program Jumat Berkah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama.

“Sasaran program jumat barokah ini adalah para tukang ojek, pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas,” katanya.

Lanjut Syafri mengemukakan, pentingnya kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. “Semoga kegiatan ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita,” tambahnya.

Kegiatan ini pun disambut positif warga. Sejumlah warga tampak berbondong bondong untuk mengambil makanan yang telah disiapkan oleh Polsek Kalideres dan menyampaikan rasa terima kasih atas atas program Jumat Barokah yang disediakan oleh Polsek Kalideres ini. *ferry 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.