Jasad Wanita dalam Kardus, Kapolres Bogor : Dibunuh Karena Cemburu

Kab. Bogor – Satreskrim Polres Bogor berhasil membekuk pelaku pembunuhan kepada seorang wanita, SN (25) yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga dan jasadnya ditemukan terbungkus plastik. Tersangka, As (30) ditangkap dari kediamannya di kecamatan Bogor Selatan, kota Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (10/2).

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, jasad Sn ditemukan terbungkus plastik dalam kardus di kampung Pisang RT 03/RW 06 kelurahan Karadenan, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (9/2) lalu.

Bacaan Lainnya

“As ini sehari-harinya sebagai buruh lepas merupakan pacar korban, Sn. As mengakui perbuatannya akibat cemburu, karena Sn ini sering menerima telepon dari beberapa laki-laki,” ujar Iman kepada wartawan, di Mapolres, kabupaten Bogor, Jumat (11/2/2022).

Dijelaskan Iman, korban dibunuh dengan cara dibekap memakai bantal oleh pelaku, di kontrakan pelaku di Ciparigi, Bogor Utara, kota Bogor. Setelah dibunuh, pelaku sempat menyimpan jasad korban selama beberapa hari di kontrakannya.

“Pelaku berniat membuang jasad korban ke sungai di Cibinong. Tetapi saat melintasi kampung Pisang di Karadenan, jenasah jatuh dan tidak bisa diangkat lagi sehingga ditinggalkan di situ,” katanya.

Pengungkapan kasus ini, lanjut Iman, berawal dari Sn yang berpamitan kepada majikannya hendak ke rumah kakaknya di Meruya, Jakarta Barat, pada Sabtu (5/2). Ternyata tidak kembali pulang.

“Majikan korban sempat menghubungi pihak keluarga, dan ayah korban memberitahukan bahwa Sn tidak pulang ke rumah. Karenanya majikan korban membuat laporan kepolisian terkait orang hilang, pada Selasa (8/2),” tambahnya.

“Terhadap pelaku dikenakan Pasal 338 dan Pasal 340 KUHP, tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup,” pungkasnya. *fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *