Ini Ucapan Terima Kasih Hadi Tjahjanto

JAKARTA – Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit TNI dengan jabatan terakhir sebagai Panglima TNI.

Hal ini menyusul telah dilantiknya Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu 17 November 2021.

Bacaan Lainnya

Ucapan terima kasih pun disampaikan Hadi kepada seluruh prajurit TNI dimanapun berada.

“Terima kasih prajuritku!,” tulis Hadi dalam akun Instagram @hadi.tjahjanto, dikutip topikonline.co.id, Rabu (17/11/2021).

Ia pun merasa bangga atas dedikasi seluruh prajurit TNI selama ia bertugas sebagai orang nomor satu di TNI.

“Terima kasih atas loyalitas dari seluruh Prajurit TNI yang selama ini dengan tulus dan ikhlas telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk NKRI,” ujar Hadi.

“Latih terus kemampuan kalian, tanpa lelah, tanpa mengeluh dan tanpa berharap. Pengabdianmu akan diingat selamanya,” imbuh eks KSAU ini.

Terakhir Hadi berharap segala bentuk pengabdian dan loyalitas dalam bertugas tetap terus dipertahankan seluruh prajurit TNI.

“Prajuritku dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Rote hingga Miangas, tidak ada kalimat menyerah untuk NKRI. Lakukan tugasmu hingga akhir hayat. Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. Jakarta, 17 November 2021,” pungkas Hadi. *@mos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *