Ini Cara Komandan Kontingen Kodam V/Brawijaya Motivasi Atlet Pencak Silat

Cimahi – Jelang dimulainya Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I, pada Jumat (26/5/2023), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono selaku komandan kontingen Kodam V/Brawijaya berupaya mencairkan ketegangan pada diri para atletnya.

Hal itu dilakukannya dengan menyambangi para atletnya di barak Satdikpa Pusdikpal, Kota Cimahi, Jawa Barat, yang menjadi basecamp mereka selama mengikuti kejuaraan tersebut.

Bacaan Lainnya

Satu persatu para atlet yang tengah berada di tempat tidurnya masing-masing dihampirinya untuk bersenda gurau dengan mereka.

Lebih dari itu, Danrem juga tampak memotivasi mereka agar siap menghadapi pertandingan besok. “Kalian harus percaya diri, jangan minder, tetap yakin dan semangat dalam pertandingan besok,” ujar Kolonel Inf H. Sugiyono kepada salah satu atlet di lokasi, Kamis (25/5/2023) malam.

“Besoklah saatnya, kalian menunjukkan kemampuan terbaik kalian. Saya yakin kalian bisa dan mampu,” tambahnya.

Tak lupa, Sugiyono juga berpesan untuk tetap berdoa, supaya senantiasa diberikan hasil yang terbaik selama mengikuti Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023.

“Tetap jangan lupa untuk berdoa. Semoga kita dapat meraih kesuksesan dan prestasi yang terbaik,” jelasnya.

Sama halnya dengan para atlet, kepada tim pelatih kontingen Kodam V/Brawijaya yang saat itu mendampinginya, Danrem juga memberikan motivasinya untuk menghadapi Kejurnas besok.

“Kita sudah berlatih dan bekerja keras selama ini. Besoklah saatnya kita menunjukkan kemampuan terbaik kita,” ungkapnya.

“Kita tunjukkan kepada bapak Pangdam hasil yang terbaik. Mudah-mudahan kita bisa menjadi juara umum,” pungkas Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf H. Sugiyono. *fer 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *