Humas Polda Metro Jaya Raih Peringkat Satu Follower Medsos Terbanyak

ANCOL – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo memberikan Piagam Penghargaan kepada Bidang Humas Polda Metro Jaya, sebagai peraih peringkat satu, “Follower Terbanyak Pada Media Sosial Instagram, Twiter dan Facebook” Bidhumas Polda Jajaran.

Piagam Penghargaan diberikan kepada Bidhumas Polda Metro Jaya sebagai bentuk apresiasi karena telah memberikan dedikasi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam hal Pengelolaan Media Sosial pada hari terakhir “Rakernis Humas Polri 2022”, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Tema yang diangkat dalam Rakernis adalah “Melalui Penguatan Komunikasi Publik Divisi Humas Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural Serta Mengamankan Presidensi G20 Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Acara tersebut dilaksanakan sejak 22 Maret 2022 di Hotel Mercure, Ancol Jakarta Utara dan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta dihadiri Kepala Divisi Humas Polri, para Kepala Biro Divisi Humas Polri, Pejabat Utama Divisi Humas Polri, Kabid Humas jajaran Polda Seluruh Indonesia dan Kasi Humas Polres jajaran Polda Metro Jaya. *ngl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *