Hari Minggu Babinsa Gunung Sahari Utara Kunjungi Warga, Ini Yang Disampaikan

Sawah Besar – Penguatan pemahaman wawasan Pancasila terus digelorakan Koramil 02/Sawah Besar. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat keutuhan diwilayah teritorial binaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa anggota Koramil, di lingkungan RT 09/RW 03 kelurahan Gunung Sahari Utara, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu (13/3/2022). Babinsa mengunjungi warga untuk merealisasikan Pancasila.

Bacaan Lainnya

“Babinsa Sertu A.Jafarudin ditugaskan untuk kembali membimbing warga agar tetap menjaga kerukunan lingkungan sesuai dengan pamahaman Pancasila. Setidaknya warga agar saling menghormati walaupun berbeda Agama, suku dan tenggang rasa antar sesama,” ujar Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin.

Selain komsos wawasan Pancasila, Babinsa juga melakukan imbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga, tambah Wafanramil.

Amin berharap, upaya yang dilakukan jajaran optimal. “Mudah mudahan langkah dan upaya yang dilakukan dapat dicerna dan direalisasikan oleh warga sehingga rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dapat terjaga,” pungkas Amin. *fpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.