Halalbihalal Kebangsaan Pangdam Jaya Dengan Danrem 051/Wkt dan Forkopimda

JABABEKA – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Forkopimda kabupaten Bekasi mengikuti Silaturahmi Kebangsaan Lintas Sektoral dan halalbihalal, di Grand Zuri Hotel Jababeka Cikarang, Jumat (27/5/2022).

Turut serta dalam acara halalbihalal ini, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, para Dandim se-Jajaran Korem 051/Wkt, para Ketua FKUB, serta Ketua Paguyuban.

Bacaan Lainnya

Brigjen TNI Yustinus dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam Jaya, beserta rombongan dalam acara silaturahmi kebangsaan. “Kehadiran Pangdam Jaya ditengah-tengah kami merupakan kehormatan dan kebanggaan yang tidak ternilai,” ujarnya dalam sambutannya.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan, telah hadir para Ketua FKUB dan Ketua Paguyuban Se-Wilayah Korem 051/Wkt terdiri dari para tokoh agama dan ketua paguyuban yang sekaligus juga menjadi pemuka masyarakat di lingkungannya sebagai bagian upaya Korem 051/Wkt meningkatkan nilai-nilai kebersamaan dan jatidiri bangsa yang santun, penuh toleransi serta prinsip-prinsip musyawarah dan kekeluargaan,” tambahnya.

Menurut Yustinus, kegiatan ini merupakan program kegiatan Korem 051/Wkt dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan guna terciptanya ketertiban, kedamaian dan keamanan di wilayah Korem 051/Wkt.

“Korem 051/Wkt dan kami siap melaksanakan tugas demi terciptakan rasa aman, nyaman dan tertib di wilayah tanggung jawab dengan selalu berkoordinasi serta bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat,” tegas Yustinus. *fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.