Hadirkan Menu Biller Baru, Kini Top Up Gopay Bisa Pakai Aplikasi Ultra Voucher

Jakarta, Topikonline.co.id – Perusahaan pelopor dan aggregator voucher digital terbesar di Indonesia, PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (UVCR) kembali menghadirkan kemudahan baru bagi para penggunannya melalui menu biller dalam aplikasi Ultra Voucher, yakni top up dompet digital atau e-wallet. Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan yang terus berinisiatif memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna aplikasi Ultra Voucher hanya dalam satu genggaman saja.

*Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk. Riky Boy Permata* mengungkapkan populernya dompet digital atau e-wallet di kalangan masyarakat kian menjamur. Merebaknya Covid-19 membuat transaksi digital terus meningkat, sehingga kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan dompet digital turut menjadi pilihan masyarakat khususnya di Indonesia untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

“Besarnya potensi pasar inilah yang melatarbelakangi Ultra Voucher menghadirkan kemudahan Top Up dompet digital dalam aplikasi Ultra Voucher,” ungkapnya.

Riky menerangkan salah satu dompet digital yang diminati masyarakat sejak 2017 yaitu Gopay. Gopay adalah dompet digital yang berada di aplikasi Gojek. Berdasarkan riset Sharing Vision, sejak awal diluncurkan sampai pada akhir 2020, Gopay menempati peringkat pertama dompet digital paling populer di Indonesia. Tidak dapat dimungkiri, pembayaran dengan Gopay memang diterima dimana-mana karena jumlah merchant-nya yang banyak dan kemudahan yang ditawarkan.

Menurut Survey Kadence International, pengguna aktif Gopay yang berjumlah 64 persen dan brand awareness yang mencapai persentase 95 persen saat ini membuat Gopay menjadi salah satu pilihan dompet digital di Indonesia. Masyarakat semakin nyaman dengan penggunaan Gopay yang kini digunakan bukan hanya untuk ojek online. Layanan pesan-antar makanan, belanja, beli pulsa, dan bayar tagihan sudah bisa dibayar menggunakan Gopay. Lebih serunya lagi, layanan streaming musik Spotify dan film Netflix pun bisa dibayar pakai Gopay.

Bukan hanya itu, setelah Gojek merger dengan Tokopedia, dompet digital ini juga kemudian digunakan sebagai metode pembayaran di Tokopedia, yang masih menjadi e-commerce paling banyak dikunjungi pada kuartal III 2021 menurut iPrice. Berdasarkan laporan iPrice, hal ini dilihat dari jumlah pengunjung web bulanannya yang mencapai 158,1 juta kunjungan, naik 7% dari kuartal sebelumnya yang sebanyak 147,8 juta kunjungan.

Sebagai penyedia voucher digital terlengkap di Indonesia, Riky mengatakan Ultra Voucher berkomitmen untuk terus melengkapi aplikasinya terhadap produk yang berhubungan dengan everyday services. Terlebih dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali akibat kasus omicron di awal Februari 2022 ini turut berdampak terhadap tingginya aktivitas belanja online melalui E-Commerce, sehingga Ultra Voucher yakin penggunaan Gopay sebagai salah satu dompet digital di Platform Ecommerce juga berpotensi mengalami kenaikan.

“Integrasi dengan berbagai ekosistem digital adalah unique selling point kami, sebagai sebuah aplikasi lifestyle. Kami ingin memudahkan masyarakat khususnya pengguna setia kami dalam melakukan transaksi. Tahun ini, kami terus fokus pada voucher digital dimana kami sedang melakukan beberapa pengembangan produk, fitur dan inovasi sebagai beyond the voucher. Tentu agar komitmen tahun 2022 semua tercapai,” katanya.

Seperti yang diketahui, saat ini produk Biller dalam aplikasi Ultra Voucher yang dapat dinikmati yakni pengisian pulsa, paket data, membayar PLN, BPJS Kesehatan dan kode voucher google play. Kini menu biller dalam aplikasi Ultra Voucher juga telah dapat digunakan untuk top up dompet digital atau e-wallet. [Adang]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.