Final Liga Santri Piala Kasad Dimeriahkan Aksi Terjun Payung Oleh 8 Prajurit Dan 1 Kowad

Senayan – Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman secara resmi membuka laga final Liga Santri 2022, di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (22/10/2022)

Final Liga Santri ini memperebutkan Piala Kasad ini mempertandingkan kesebelasan Jabar I (Ponpes Salafiyah Al Falah) berhadapan dengan Jatim III (Ponpes Darul Huda Mayak).

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara final ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, dimeriahkan oleh penampilan Marching Band Taruna Akmil Lokananta, terjun payung oleh delapan prajurit dan seorang Kowad, dan penampilan Ondel-Ondel. Sementara pertandingan final sedang berlangsung.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam amanat pembukaannya mengatakan, Liga Santri ini bertujuan menjadi wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda khususnya kalangan santri.

Pada kesempatan tersebut, Kasad Jenderal Dudung juga mengajak hadirin penonton yang memadati Stadion untuk bersama-sama sejenak mengheningkan cipta mendoakan korban Tragedi Kanjuruhan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua PSSI M. Iriawan, para Pejabat Utama Mabesad, Pangkotama, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama pejabat utama Kodam Jaya dan Dandim Jajaran, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama Kapolres Jajaran. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *