Final Esports Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Kodam Jaya, Dimainkan Dari Ranpur

Bekasi – Turnamen Esports Piala Kasad Tahun 2022 wilayah Kodam Jaya memasuki babak final, yang diikuti 16 finalis dan dibuka langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, di Markas Yonif 202/Tajimalela, Jln. Rawa Lumbu, Bekasi, Sabtu (13/8/2022).

Turnamen Esports Piala Kasad di Kodam Jaya memberikan kreasi dan pengalaman yang baru bagi para peserta, dimana selama bermain dilakukan didalam Panser Anoa 6×6 milik Kodam Jaya, yang merupakan kendaraan tempur dengan perlengkapan tempur pasukan didalamnya.

Bacaan Lainnya

Mayjen TNI Untung Budiharto dalam sambutannya menyampaikan, untuk para peserta yang akan bertanding agar dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, dengan junjung tinggi semangat dan sportivitas. Pemenang turnamen kali ini akan mewakili Kodam Jaya mengikuti turnamen pada tingkat TNI AD atau tingkat Nasional.

Saat dijumpai, Mayjen Untung sampaikan para peserta turnamen ini diikuti seluruh peserta dari wilayah Kodam Jaya. “Sebanyak 161 tim yang ikuti turnamen, dan 16 tim berjumlah 64 orang memasuki final hari ini, nantinya ada 1 tim yang juara akan mewakili Kodam Jaya pada final tingkat TNI AD,” ujar Jenderal bintang dua tersebut.

Salah satu peserta sebagai Kapten Tim Redflux Prime. Ratman Maulana katakan ini sangat mengesankan dan pengalaman pertamanya bersama tim dapat bermain didalam kendaraan tempur taktis Kodam Jaya. “Sedangkan kesulitan yang dihadapi tidak ada, hanya antara tim mereka saja butuh lebih baik lagi dan berpesan apabila akan ikuti turnamen Esports agar lebih banyak lagi berlatih serta berharap turnamen ini dapat diadakan kembali,” pungkasnya. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.