Dirbinmas Polda Metro Jaya Didampingi Kapolsek Kalideres Polrestro Jakbar Sholat Subuh Berjamaah

Jakbar – Kegiatan Safari Subuh Keliling (Suling Dakwah) dipimpin Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya bersama Pejabat Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, di Masjid Raya Baiturrohman, Jln. Menceng Raya, RT 08/011, Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Politik Wijaya menyampaikan pesan Kamtibmas, Giat Suling sebagai wujud upaya kemitraan antara Polri dan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak ragu-ragu memberikan informasi tentang Kamtibmas Kepada Polri.

Bacaan Lainnya

“Giat Suling ini sebagai upaya kemitraan Polri kepada Masyarakat untuk memberikan informasi tentang Kamtibmas kepada Polri,” ujar Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya saat di konfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Badya juga mengajak para jamaah yang hadir agar Sholat Subuh dilaksanakan berjamaah dan berkeliling bertujuan untuk makmurkan masjid.

“Semoga dengan kehadiran kami di Masjid-masjid bersama Bhabinkamtibmas, dapat memberikan Harkamtibmas yang lebih Kondusif bagi jamaah sekalian,” katanya.

Badya juga mengimbau peserta Suling Dakwah agar lebih bijak dalam merespon berita-berita yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Kita sama-sama bergandengan tangan dalam membangun Wilayah kita, agar kita bisa tenang dalam melaksanakan kegiatan,” tegasnya.

“Proses demokrasi di negara kita ini sudah mendekati, mari kita doakan semoga berjalan dengan lancar dan nanti akan terpilih seorang pemimpin yang amanah,” imbuhnya.

Disisi lain, Badya dalam giat Safari subuh keliling memberikan sumbangan Al Quran yang di terima oleh Ketua DKM Masjid dan 50 paket sembako yang diberikan kepada jamaah yang hadir di Masjid Raya Baiturrohman yang diimami Ustadz Haji Muhiddin Al Ansori.

Turut hadir dalam giat Sholat Subuh Berjamaah atau yang di sebut Safari Suling Dakwah yaitu, Kasubdit Bintibsos Polda Metro Jaya Kompol Sujanto, Kanit Binmas Polsek Kalideres IPTU Winarta, Pengurus/Ketua DKM Masjid Raya Baiturrohman Ustadz Haji HM Yusuf, Ketua Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya KH Tatang Firdaus, Ketua Dai Kamtibmas Jakarta Barat Muhammad Husni, Ketua RW 11 Ustadz Sumawi, Ketua Khatib PCNU Jakarta Barat Haji Suhairy Gaos, Ketua Pembangunan Masjid Dedy Hasanudin. *ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.