Dipimpin Kapolrestro Bekasi Kota, Dandim 0507/Bks dan Jajaran Apel Sinergitas TNI-Polri

Rawalumbu – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto beserta jajaran satuan TNI AD di wilayah Kodim 0507/Bekasi mengikuti Apel Sinergitas TNI-Polri, yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Senin (7/11/2022), di lapangan apel Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Jln. Raya Siliwangi, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya apel tersebut diikuti oleh 383 orang peserta dari jajaran Kodim 0507/Bekasi, Yonif Mekanis 202/TM, Yon Armed-7/105 GS, Sub Garnisun Kodim 0507/Bekasi dan Subdenpom-2 Bekasi.

Bacaan Lainnya

Apel tersebut turut dihadiri Danyonif Mekanis 202/TM Letkol Inf Danang Waluyo, Wadanyon Armed 7/105 GS Mayor Arm Leo, Para Perwira Jajaran Kodim 0507/Bks, Para Perwira Jajaran Yonif Mekanis 202/TM dan Para Perwira Jajaran Armed 7/105 GS.

Sebelum pelaksanaan apel para unsur Dandim beserta Kapolres disambut hangat oleh Wadan Yonif Mekanis 202/TM dan Wadan Yon Armed-7/105 GS di ruang transit Mayonif 202/TM, di ruang tersebut di lakukan bincang ringan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota dengan menanyakan seputar asal usul berdirinya Batalyon yang ada di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

Dalam amanatnya Kombes Pol Hengki mengatakan, TNI dan Polri tidak boleh terguncang, dan 4 pilar dimana Dandim sudah mengadakan kampung Pancasila di Kota Bekasi.

“Dari Sabang sampai Merauke kita harus solid dan kesolidan ini harus kita pertahankan, tidak boleh ada benturan. Saya harapkan jangan sampai ada gesekan gesekan kalau ada suatu hal bisa lgsg kepada Kapolres jgn sampai ada hal hal negatif di mata masyarakat,” ujar Hengki.

“Pesan moral dari saya jangan sampai ada yang terlibat yang merungikan diri sendiri, mari kita jaga sinergitas solidaritas di kota Bekasi bahkan secara nasional dampaknya dari Kota Bekasi”,

Ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada TNI yang berada di Kota Bekasi, disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Saya ucapkan terkasih kepada Dandim Bekasi, dan saya merasa sangat bangga dgn TNI di kota Bekasi yang saling bisa bekerja sama dan saling membantu polres Kota Bekasi,mari kita saling bekerja sama dan saling jaga hubungan baik dengan Polres Bekasi dan Polsek Polsek dikota Bekasi,” pungkasnya. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *