Danrem Wijayakarta Pimpin Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Kasi Intel

Cikarang – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, memimpin upacara serah terima jabatan Kasi Intel serta tradisi penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama yaitu Kolonel Inf Sudung Hasiholan, kepada pejabat baru Letkol Inf Kris Bianto, di Makorem, Kamis (25/2/2021).

“Baru saja telah kita ikuti bersama Serah Terima Jabatan Kasi Intel Korem 051/Wkt dari Kolonel Inf Sudung Hasiholan, C.H., kepada Letkol Inf Kris Bianto, dalam suasana tertib dan lancar,” kata Wisnu dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah untuk pembinaan personel.

“Melalui kesempatan baik ini, selaku Komandan Korem 051/Wkt, saya mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Letkol Inf Kris Bianto sebagai Kasi Intel Korem 051/Wkt,” ujarnya.

Kepada pejabat, Wisnu menegaskan, agar segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus saya sampaikan kepada Kolonel Inf Sudung Hasiholan, beserta isteri atas pengabdiannya di Korem 051/Wkt dan telah aktif di organisasi Persit dalam mendampingi suami selama ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan TNI-AD di masa yang akan datang,” jelas Wisnu.

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kasi dan Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *