Danrem Brigjen TNI Yustinus Nono Bersama Anggota Korem 051/Wkt Peringati Maulid Nabi

Jababeka – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto bersama anggota prajurit Korem 051/Wkt memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, di Masjid Al-Fattah, Makorem 051/Wkt, Cikarang, Jababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2022).

Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan sebagai momen umat Islam khususnya selaku Prajurit dan PNS Korem 051/Wkt untuk selalu berintrospeksi dan menjadi lebih berkualitas, baik dalam hubungan dengan Allah SWT (Hablum Minallah) dan hubungan dengan manusia (Hablum Minannas).

Bacaan Lainnya

“Itulah makna yang hakiki dari peringatan Maulid ini, selaras dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, yaitu : *” Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, Brigjen TNI Yustinus berharap spirit tema peringatan tersebut benar-benar dapat dipahami dan diimplementasikan dengan baik, guna meningkatkan kualitas tugas kita dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun penceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022 M yaitu Ustadz Syarifudin.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 051/Wkt, , para Kasi dan para kabalak Korem, Ibu Ketua Persit Koorcabrem 051 beserta pengurus dan seluruh anggota prajurit dan PNS Korem 051/Wkt. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.