Danrem 061/SK Tinjau Vaksin dan Bagikan Tali Asih di Kota Sukabumi

Sukabumi – Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Rudy Saladin melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0607/Kota Sukabumi, guna meninjau vaksinasi covid-19, di Gedung Juang, kota Sukabumi, Sabtu (12/3/2022).

Brigjen TNI Rudy mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah covid 19 yang sampai saat ini masih ada meskipun sudah mulai menurun.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu percepatan vaksinasi jajaran Korem 061/SK wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi terus dilaksanakan, dan saat ini penerapan PPKM masih berada di level 3. Sedangkan di wilayah Kodim jajaran Korem lainnya sudah berada di level 2,” ujarnya.

Karena itu Rudy menekankan kepada seluruh jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk terus aktif terkait penanganan covid-19, di wilayah kota Sukabumi, supaya angka penularannya segera menurun.

“Diantaranya dengan ikut vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh personel Kodim Sukabumi agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Bagi warga yang sudah divaksin jangan sampai lalai ataupun mengabaikan protokol kesehatan,” katanya.

Selain itu, Rudy juga menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo saat Rapim TNI beberapa waktu yang lalu kepada seluruh personel Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana memberikan penghargaan dan tali asih kepada anak-anak anggota yang berprestasi, disabilitas, cacat permanen dan warakawuri. *fer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.