Danramil Menteng Hadiri Musrenbang bersama Tiga Pilar

Menteng – Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Aula lantai 3 kantor kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Kamis (10/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irbanko Kota Administrasi Jakpus Taufik, KA Subanpeko Kota Administrasi Jakpus Agus, Camat Menteng Edy.S, Sekertaris Kota Administrasi Jakpus Iqbal, Kapolsek Metro Menteng Kompol Gunarto, Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto, Dadang Dewan Kota kecamatan Menteng, Para Lurah Se-Kecamatan Menteng, FKDM, LMK, RW, RT dan PKK.

Bacaan Lainnya

Giat Musrenbang di selenggarakan secara virtual Hal tersebut di lakukan guna mencegah adanya kerumunan massa dan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat kelurahan yang mana akan membahas usulan-usulan dari kelurahan bagian yang perlu di prioritaskan di bangun atau di kerjakan di tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan, “Kegiatan Musrembang ini kesempatan masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus benar-benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik maupun non fisik” jelasnya.

Lanjutnya Danramil, “Bahwa kehadiran kami disini sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan dalam membantu pemerintah tingkat daerah dalam percepatan pembangunan dan infrastruktur”, tutup Danramil.

Dalam kegiatan Musrembanh semua yang hadir tetap memprioritaskan keselamatan bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini penting agar pembangunan bisa sejalan dengan peningkatan kesehatan Masyarakat.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.