Danramil Kemayoran Tanamkan Cinta Tanah Air Bagi Pelajar SMKN 54

Serdang – Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat Sumarna memberikan wawasan kebangsaan kepada para pelajar SMKN 54 Jakarta, di Jln. Bendungan Jago No. 35 RW 01, Kel. Serdang, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pemberian materi ini dalam rangka menjalankan Program Kodim 0501/JP “Army go to School”, untuk menanamkan dan memperkuat rasa cinta tanah air kepada pelajar di sekolah lanjutan di Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, untuk memperkuat pemahaman generasi muda terhadap nilai-nilai cinta tanah air yang terkandung dalam nilai luhur Pancasila.

Mayor Chb Endang Rahmat bersama Babinsa Koramil 07/Kemayoran didampingi para guru langsung memberikan ceramah dan arahan kepada pelajar SMKN 54, di salah satu ruangan kelas.

Wasbang ini mendapat sambutan hangat dari kepala sekolah dan guru lainnya, dalam pelaksanaannya diikuti oleh puluhan pelajar. Pelajar terlihat sangat memperhatikan ketika menerima penjelasan dan pemaparan dari Danramil.

Kegiatan yang bertema, “Menanamkan Nilai-Nilai Kecintaan Terhadap Tanah Air dan Wawasan Kebangsaan”, terpantau berjalan kondusif. *yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.