Danramil dan Muspika Kerja Bakti di Lokbin Pasar Minggu

Pasar Minggu – Personel Koramil 03/Psr Minggu bersama Muspika Pasar Minggu melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih tingkat Kecamatan Pasar Minggu di Lokasi Binaan (Lobin).

Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Inf Zul Rambe S.H.,M.H, mengatakan kegiatan kerja bakti ini dalam rangka bersih-bersih di lokasi Lobin tepatnya di depan Parkiran Pasar Lokasi Binaan (LOKBIN) RT 07/01, Kelurahan Pasar Minggu, di Terminal Baru Pasarminggu, Jakarta Selatan, Minggu (20/01/2019).

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan selama 2 jam mulai pukul 07.30 sd 09.00 Wib yang diawali dengan kegiatan apel gabungan Muspika dalam Rangka Kegiatan Kerja Bakti Bersih-Bersih Tingkat Kecamatan Pasar Minggu Jakarta, di wilayah Kelurahan Pasar Minggu.

Walikota Jakarta Selatan Marruloh saat mengambil apel gabungan Muspika, memberikan arahan yang kata pembukanya mengatakan syukur alhamdulillah kita bisa melaksanakan apel pagi ini dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para peserta apel dalam rangka bersih bersih di lingkungan pasar dan terminal.

“Kita akan melaksanakan kegiatan bersih bersih bagaimana cara di lingkungan kita ini lebih bersih dan sejuk, dengan harapan kegiatan kita ini bisa memberikan suasana yang berbeda sehingga lingkungan kita bersih terhindar dari penyakit khususnya penyakit Demam Berdarah, mengingat Kota Jakarta Selatan sudah banyak yang terkena penyakit Demam Berdarah,” ujarnya.

Walikota mendoakan semoga kita semua yang melaksanakan kegiatan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan kita jangan saling mengharapkan atau mengandalkan pada teman kita untuk melaksanakan suatu pekerjaan, yang apabila pekerjaan tersebut melibatkan banyak orang pekerjaan itu akan cepat selesai dan hasilnyapun semaksimal mungkin di dapatkan.

Selanjutnya Walikota Jakarta Selatan Marruloh M. Msi bersama Staf Walikota didampingi 3 pilar, Camat Pasar Minggu Agus Irwanto, Ap.,Msi, Sekcam Kecamatan Pasar Minggu M. Isa AP., Danramil Pasar Minggu Mayor Inf Zul Rambe S.H.,M.H., Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno, Lurah Pasar Minggu Sopwani Spi, mengelilingi Pasar Lokbin.

Sedang yang melaksanakan pembersihan dibagi tugas sesuai sektor masing-masing, anggota PPSU melaksanakan pembersihan got-got di sekitar Lokbin, Dinas Kehutanan melaksanakan penanaman pohon dan anggota Damkar melaksanakan penyemprotan jalan-jalan yang kotor di sekitar pasar Lokbin.

Dalam kegiatan kerja bakti pagi ini selain Walikota Jaksel dan Pimpinan Tiga Pilar Se Pasar Minggu juga melibatkan staf dan unsur-unsur lain, seperti Satpol PP, Dishub dan masyarakat lingkungan Lokbin.

“Terlihat suasana keakraban dan keguyuban antar Pimpinan serta staf Tiga Pilar yang bergabung dengan masyarakat, yang dipimpin langsung oleh para Ketua RW dan RT kelurahan Pasar Minggu menambah guyubnya kegiatan kerja bakti hari ini, kata Danramil. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *