Danramil Cipayung Ikuti Musrenbang bersama Camat dan Kapolsek

Cipayung – Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno mengikuti kegiatan Zoom Meeting Musrenbang RKPD Provinsi DKI Jakarta, bertempat di Aula kantor kecamatan Cipayung, Jln. Raya Bina Marga No.22 RT 06/02 Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan Musrenbang itu diikuti juga oleh Camat Cipayung Panangaran Ritonga dan Wakapolsek Cipayung AKP. Maryoto, beserta seluruh jajaran Tiga Pilar di kecamatan Cipayung.

Bacaan Lainnya

Camat Cipayung Panangaran Ritonga memaparkan, proses pembangunan yang berjalan selama ini berjalan dengan baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan, masalah penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi serta program penanggulangan banjir.

“Oleh karena itu marilah kita bersama-sama mendukung cita-cita mulia tersebut, dengan bersama-sama mensukseskan Musrenbang Kecamatan Cipayung dengan berkolaborasi untuk percepatan pembangunan khususnya di wilayah Administrasi Jakarta Timur,” ujarnya.

“Semoga pelaksanaan pembahasan program anggaran Musrembang Tingkat Kecamatan Cipayung dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, sesuai harapan warga masyarakat,” tambah Ritonga.

Peserta Musrenbang yang hadir LMK se Kec. Cipayung, Ketua RW. se Kec. Cipayung, Para Kasi Kec Cipayung, Para Kasubag Kec. Cipayung,
Para Kasatpel Kec. Cipayung, Tokoh Politik dan Tokoh Agama.

Musrenbang tersebut juga diikuti Sekcam Cipayung Dodo Supendi, Ka Puskesmas Cipayung Drg. Rini Suharni, Dewan Kota Cipayung Toto Suharto, Para Lurah se Kec. Cipayung, Kasatpol PP Cipayung Suprayogi, Kadishub Cipayung Basuki, Babinsa Kel. Cipayung Peltu Dessy Biantoro, Serda Indra Kusuma dan Bhabinkamtibmas Kel. Cipayung Aiptu Ari Suryanto. *gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.