Dandim Jaktim Cek Isoter di RS. Adhyaksa dan Graha Wisata TMII

Cipayung – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Persada Alam didampingi Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno mengecek kesiapan tempat isolasi terpusat (isoter), di dua tempat yaitu RS. Adhyaksa Jln. Raya Mabes Hankam No.60 dan Graha Wisata TMII Kel. Ceger, Kec. Cipayung, Kamis (10/2/2022).

Dengan adanya lonjakan warga yang terindikasi positif Covid-19, Kodim 0505/JT berkoordinasi dengan instansi terkait, menyiapkan tempat Isoter diantaranya yaitu Rumah sakit Adhyaksa dan Graha Wisata TMII yang dijadikan Isolasi terpusat bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid -19.

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Persada Alam mengatakan, apabila terjadi lonjakan warga Jakarta Timur yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka Kodim 0505/JT bersama instansi pemerintah kota telah menyiapkan lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) yang telah disiapkan oleh Sudinkes Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur telah menyiapkan 2 tempat Isoter termasuk tempat wisata yakni Graha Wisata TMII dan RS. Adhyaksa dan Graha Wisata TMII, sudah disiapkan kamar dan tempat tidurnya,” ujarnya.*rul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.