Dandim Jakpus Kunjungi Anggota yang Isolasi Mandiri

Jakarta – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengunjungi anggota Babinsa Koramil jajaran yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) Covid-19, di perumahan Makoramil Johar Baru, Jakarta Pusat dan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (20/7/2021).

Kunjungan yang juga menerapkan protokol kesehatan ketat itu dilakukan sembari memberikan bingkisan kepada sejumlah anggota yang terpapar Covid, diantaranya Pelda Suparmadi dan Serka Marbun.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan Dandim saat mendatangi kediaman anggota, berdiri sambil jaga jarak di depan rumah, Dandim menyampaikan dukungannya dengan memberi semangat kepada anggota agar cepat diberi kesembuhan. Dikesempatan itu Dandim juga memberikan bingkisan sebagai bentuk perhatian jajaran kepada anggota.

“Bagaimana keadaan saat ini, tetap semangat ya. Banyak makan yang bergizi, kalahkan Covid-19 dan jangan lupa bahagia, betul?. Ini ada sedikit bentuk perhatian dari satuan,” tutur Luqman sambil memberikan bantuan sembako dan obat-obatan, didampingi Ketua Persit Cabang XV Kodim BS PD Jaya Ibu Mia.

Menurut Luqman, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Satuan, serta guna menumbuhkan semangat kepada personel agar kuat dan segera sembuh.

“Kunjungan ini kita lakukan supaya menumbuhkan semangat bagi personel agar kuat melawan virus Covid-19 dan segera sembuh serta dapat beraktivitas kembali,” tandasnya. fery

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *