Dandim Jakarta Pusat Perintahkan Sterilisasi Rumah Ibadah di Sawah Besar

Sawah Besar – Tiga Pilar kelurahan Kartini sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) 3 M dan penyemprotan disinfektan, di RW 02 kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/SB Serda Norman, Damkar, Kapospol Kartini Ipda Abdillah, Bhabinkamtibmas Kartini, LMK, dan ketua RT di lingkungan RW 02.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dilakukan di Masjid jami Al Ridho, Gereja Advent Jemaat Garuda, Gereja Batistha, SDN Gotong Royong, kantor Seketariat RW 02 dan lingkungan terpapar Covid-19 di wilayah RW 02.

“Untuk memutus mata rantai virus corona atau Covid-19 dari lingkungan binaan, kami melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran sarana dan prasarana umum serta tempat ibadah,” ujar Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief.

Selain penyemprotan, lanjut Luqman, Tiga Pilar juga melakukan sosialisasi berupa imbauan Prokes, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami juga mengimbau warga masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi Prokes 3 M,” tandasnya. fer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *