Dandim dan Kapolres Jakarta Selaran Salurkan Bansos dari Yayasan Tzu Chi

Jakarta – Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan bersama Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budi Sartono menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Jumat (01/05/2020).

Bansos kerjasama TNI-Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia tersebut dibagikan kepada warga di Jln.Bukit Duri Timur RW.01 kelurahan Bukit Duri, kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Tony Aris mengatakan, penyaluran bansos itu sebagai bentuk kepedulian kita bersama untuk membantu warga masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi pandemi Covid -19.

“Diharapkan kepada warga masyarakat yang mampu mari saling berbagi, membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Tony.

Selain itu, Tony juga mengimbau agar warga masyarakat mematuhi protokol aturan PSBB agar tetap tinggal di rumah, tidak keluar rumah bila tidak terlalu penting, jaga jarak fisik dengan tidak berkerumun, sering cuci tangan dengan sabun dari air mengalir.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran, penularan Covid-19 diperlukan kesadaran serta kedisiplinan dari masing-masing individu warga masyarakat untuk mematuhi dan mengikuti imbauan dan aturan PSBB,” tegas Tony.

Sementara itu salah seorang warga Bukit Duri, Rudi menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini sangatlah membantu kami terutama dalam situasi seperti ini,” tutupnya. fry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.