Dandim 0505/JT Luncurkan Penggunaan Air Bersih Bagi Warga Pondok Kopi

Topikonline.co.id – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letkol Arm Suyikno. didampingi Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno dan Lurah Pondok Kopi Hardi Ananda mengikuti kegiatan TNI AD manunggal air bersih, di RT.07/11 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2024).

Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih Kodim 0505/JT yang dilaksanakan di lokasi sumur bor Air Bersih, turut dihadiri Pasiter Kapten Inf Supriyatno, Danramil 08/DS Kapten Inf Hadi Sasmungi, tokoh masyarakat dan warga RW.11 Pondok Kopi.

Bacaan Lainnya

Penyampaian Lurah Pondok Kopi pada kegiatan Gerakan TNI AD Manunggal air dengan jumlah 1.898 titik diseluruh Kepulauan, Provinsi di Indonesia ini yang penggunaannya diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M,Si, Lurah beserta warga Pondok Kopi memberikan apresiasi atas Program Gerakan TNI AD manunggal air bersih, khususnya yang telah dibuat di RW.11 Kelurahan Pondok Kopi wilayah Koramil Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur, sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.

Letkol Arm Suyikno mengatakan, keberadaan TNI (Satkowil) adalah memberikan solusi terbaik kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dan bersinergi salah satunya melalui Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih di wilayah Kodim 0505/Jakarta Timur.

Selain launching penggunaan air bersih, Kodim juga memberikan bantuan Sembako kepada warga yang tidak mampu disekitar lokasi sumur bor.

Ipit Purwanto selaku Ketua RW.11 Pondok Kopi juga mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih ini, warganya tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan air bersih.

“Saya selaku Ketua RW.11 Pondok Kopi mengucapkan Terima kasih kepada Dandim beserta jajaran dan semua pihak terkait yang sudah mewujudkan mimpi kami warga RW.11 Pondok Kopi, terkait ketersediaan air bersih untuk warga Pondok Kopi,” tandasnya. *ferry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *